(16/03/2009) Dewan Ambalan Sunan Kalijaga - Ratu Kalinyamat mengharapkan kepada semua anggota pramuka penegak MA Nahdlatusy Syubban Sayung untuk menghantar kiriman artikel, berita, kabar dan foto-foto anda semua untuk mengisi ruangan blog ini, anda bisa mengirimkan ke email kami : freekatta@gmail.com (amb.online), (17/03/2009) Harap maaf blog ini masih dalam taraf perbaikan dan selalu dalam editan, semua gangguan tidak kami sengajakan (amb.online), (20/03/2009) Kini blog Ambalan SUKA-RAKA di lengkapi dengan Forum Komunikasi Ambalan, Kekalkan silaturrohmi sesama anggota Pramuka anda di Forum Ambalan SUKA-RAKA www.sukaraka.forumotion.com (amb.online)
DENGAN SEMANGAT KEBANGKITAN NASIONAL KITA PACU PERKEMBANGAN GERAKAN PRAMUKA

SALAM UNTUK SEMUA

Ikhlas Bhakti Bina Bangsa Berbudi Bawa Laksana

Salam Pramuka...!!!

Pertama, kami mengucapkan syukur kehadirat Allah Azza wa jalla, yang memberikan kenikmatan kepada kepada kita semua, sehingga kami bisa menyediakan blog bagi tatapan kita semua terutama sekali kepada para Pramuka Penegak MA Nahdlatusy Syubban Sayung Demak.

Kedua, Sholawat serta salam kami haturkan kepada junjungan Nabi agung Muhammad SAW yang membuka mata kita semua sehingga kita bisa mengenal dan memeluk agama islam.
Setelah sekian lama angan-angan untuk membuat sebuah blog sendiri berada didalam otak kami dan kini kami bisa merealisasikannya meskipun masih dalam tahap kekurangan dan kesederhanaan.

Kami berharap blog ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kita semua khususnya warga MA Nahdlatsuy Syubban Sayung Demak.

Kritik dan saran sangat dari anda kami harapkan untuk kemajuan blog ini sehingga blog ini menjadi padat dengan informasi dan indah untuk dinikmati.
Sekian dari kami.

Salam Pramuka... !

1 comment:

Hamid Muhsin said...

thanks blognya semoga berguna bagi kita semua, amiinnn...

Post a Comment

Ingin mendapat artikel seperti di atas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda di bawah ini untuk berlangganan. :

Delivered by FeedBurner

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SUKA - RAKA |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.